Tampilkan Dan Katakan Dengan Chips Poker - Semua Tentang Permainan Poker Anda
نوشته شده توسط : Miki

Ketika Anda bermain Dewa Poker Online , Anda kadang-kadang akan melihat lawan Anda menunjukkan kartu poker mereka ketika mereka tidak perlu. Mereka bertaruh di pot, semua orang melipat, mereka memenangkan pot, lalu mereka membalik kartu lubang mereka untuk menunjukkan kepada Anda biasanya satu dari dua hal. Entah mereka memiliki tangan terbaik atau mereka menggertak dan memenangkan pot dengan gertakan mereka.

Jadi apa yang harus ANDA lakukan tentang hal itu? Ini mungkin terdengar aneh, tetapi hal terbaik untuk Anda lakukan adalah memperhatikan apa yang mereka tunjukkan, lalu segera LUPA ITU. Lupakan? Ya ... Lupakan. Beli mengapa melupakannya?

Ketika mereka menunjukkan kartu mereka tidak perlu, biasanya ada alasan mengapa mereka menunjukkan. Ini adalah untuk mempengaruhi citra Anda tentang mereka dan mudah-mudahan menyebabkan Anda bermain berbeda terhadap mereka daripada Anda mungkin tidak menunjukkannya. Ini adalah "jebakan mental". Mereka ingin Anda mengubah permainan Anda. Jika mereka menunjukkan gertakan total, mereka ingin Anda berpikir bahwa mereka sering menggertak dan menunjukkan gertakan lengkap membuktikannya. Jika mereka menyebabkan Anda melipat tangan terbaik dengan gertakan mereka, mereka berharap itu akan "memiringkan" Anda dengan menunjukkan bahwa mereka menggertak Anda keluar dari pot, itu merusak konsentrasi Anda, itu menunjukkan kepada Anda bahwa Anda telah melakukan permainan yang salah. Idenya adalah bahwa lain kali mereka melakukan aksi yang sama Anda akan menganggap hal yang sama, bahwa itu adalah gertakan dan menyebabkan Anda menelepon ketika Anda biasanya tidak. Tetapi mereka menunjukkan gertakan total sebelumnya, jadi Anda berubah pikiran dan memanggil mereka kali ini. Kemudian mereka membalik mur dan Anda baru saja kehilangan banyak kepingan poker karena Anda membiarkan pengaruh awal mereka terhadap bagaimana Anda bermain melawan mereka di tangan ini. Mereka menangkapmu dua kali.

Kebalikannya adalah benar ketika mereka menunjukkan kartu hole mereka dengan tangan terbaik. Permainan semacam ini selalu dirancang untuk memengaruhi cara berpikir Anda tentang bagaimana mereka bermain, dan untuk meningkatkan ketidakpastian Anda tentang mereka dan membuat Anda memainkan permainan yang berbeda dari biasanya.

Jadi tidak peduli ke mana pun itu pergi, jika Anda membiarkan tindakan mereka menunjukkan kartu lubang poker mereka mempengaruhi Anda, memiringkan Anda, mengurangi atau bahkan terlalu meningkatkan kepercayaan diri Anda sendiri ..... mereka menyebabkan Anda untuk mengubah permainan Anda melawan mereka dan mereka menang . Mereka mungkin tidak memenangkan chip poker di tangan poker tertentu, tetapi mereka memenangkan permainan mental yang menyebabkan Anda mengubah pemikiran Anda, dan akhirnya aksi poker, dengan cara yang ditujukan untuk keuntungan mereka.

Jadi, meskipun terdengar gila, saat lawan Anda melemparkan kartu lubang pokernya ke meja poker agar semua orang dapat melihat dan memperhatikan, cepat intip, segera LUPA, dan katakan "Tangan yang bagus, Sir ".

Pemilik PokerUpShop, Toko Poker online yang menawarkan banyak pilihan Pelindung Kartu Poker dengan harga yang sangat terjangkau, dan berbagai pilihan Chip Poker dan Kartu Poker. PokerUpShop juga menawarkan pengiriman AS gratis di semua pesanan lebih dari $ 49 yang akan menghemat uang untuk persediaan poker Anda





:: برچسب‌ها: Dewa Poker Online ,
:: بازدید از این مطلب : 874
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 23 آبان 1397 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: